ANTARA Riau

logo
  • Home Bupati Imbau Masyarakat Dukung Bujang Dara Bengkalis

Bupati Imbau Masyarakat Dukung Bujang Dara Bengkalis


Bengkalis (Antarariau.com) - Bupati Bengkalis Riau, mengimbau masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap tiga duta Bujang Dara yang ikut kompetisi di tingkat Provinsi 2018.

"Saya mengimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis memberikan dukungan dengan berperan aktif mengirim SMS," katanya di Bengkalis, Jumat.

Menurutnya, duta tersebut  yakni Bujang Ahmad Hamidi dan Dara Bimby Ashaika, keduanya adalah Bujang Dara Bengkalis tahun 2017, sedangkan dari Jalur umum Sri Rahmadhani pernah meraih harapan tiga Dara Bengkalis 2015.

"Putra putri kita yang kini tengah berjuang diajang bergengsi tingkat Provinsi Riau, semoga mereka mendapatkan hasil terbaik," tambahnya.

Dukungan kategori favorit dengan cara memberikan like finalis asal Bengkalis di instagram @Tourismambassador.riau serta bagikan ke tiga orang teman disertai dengan komentar positif.

"Voting akan  ditutup, Jumat malam, 10 Agustus 2018, pukul 20.00 WIB, bersamaan dengan malam grand final Bujang Dara Riau tahun 2018," ungkap Bupati.

Ia juga berharap ketiga duta Bengkalis yang bertarung nanti bisa meraih prestasi sebagai Bujang Dara tingkat Provinsi Riau tahun ini.

"Untuk memilih Bujang Dara Pesona dilakukan dengan cara mengirim sms, ketik BUDARRIAU (Spasi) Nomor Peserta, kirim ke 3937," katanya.

Berikut nomor finalis Bujang Dara asal Bengkalis, nomor 1 Ahmad Hamidi , nomor 2 Bimbi Ashaika dan nomor 40 Sri Rahmadani.


Komentar Anda

Top