ANTARA Riau

logo
  • Home Bupati Rokan Hilir Mengharapkan Pemilu 2019 Aman Dan Damai

Bupati Rokan Hilir Mengharapkan Pemilu 2019 Aman Dan Damai


Oleh Dedi Dahmudi
     
Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau Suyatno mengharapkan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada 2019 berlangsung dengan aman dan damai.
     
"Pemilu 2019 nanti kita harapkan Rohil harus aman, damai, sejuk serta sejahtera menghadapi Pemilu Legialatif dan Pemilu Presiden," kata Suyatno saat menghadiri Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Rohil, Rabu.
     
Turut hadir dalam deklarasi tersebut Wakil Bupati Rohil Jamiludin, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Gaos Wicaksono, Waka Polres Rohil Kompol Wawan, Ketua KPU Rohil Kasmer Dahlan, Ketua Bawaslu Rohil Syahyuri, para Camat, Kepala Desa (Penghulu) dan pimpinan Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu di Kabupaten Rohil.
     
Bupati mengatakan, soal beda pandang politik pada saat menghadapi kedua pesta demokrasi tersebut menurutnya masing-masing tim sudah bergerak.
     
"Jangan sempat terjadi saling hujat-menghujat, yang bermain cantik sajalah. Tapi saya yakin dan percaya kita sudah sepakat hari ini kita melaksanakan Deklarasi Damai untuk Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden," ujarnya.
     
Dalam kegiatan itu, Bupati Rohil memimpin langsung pembacaan Deklarasi Damai yang diikuti oleh seluruh Forkopimda, tokoh-tokoh Parpol, para Camat serta Penghulu.
     
Usai pembacaan deklarasi, dilanjutkan penandatanganan bersama sebagai bentuk komitmen dalam menciptakan Pemilu Damai di Kabupaten Rohil.    (adv)

Komentar Anda

Top