ANTARA Riau

logo
  • Home Persik Kendal Target Pecahkan Rekor Kandang PSPS

Persik Kendal Target Pecahkan Rekor Kandang PSPS


Pekanbaru (Antarariau.com) - Tim Persik Kendal menargetkan memecahkan rekor kandang tak terkalahkan PSPS Riau di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, Jumat (14/9).

"Pertandingan ini sangat penting, kami harus dapat poin dan memenangkan pertandingan lawan PSPS. Kami harus jadi tim yang bisa kalahkan PSPS di kandangnya. Kita akan bermain semaksimal mungkin," kata Pelatih Kepala Persik Kendal, Ricky Nelson di Pekanbaru, Jumat.

Meskipun berada di posisi sembilan di klasemen Liga 2 Wilayah Barat, PSPS belum pernah mengalami kekalahan di kandang. Hasil terakhir di Stadion Kaharuddin Nasution tim Asykar Bertuah bermain imbang 1-1 melawan Persis Solo.

Kendati demikian, Pelatih Persik Kendal melihat adanya perubahan komposisi pemain PSPS Riau di putaran kedua ini. Ricky Nelson pun sudah bisa melihat kelemahan PSPS Riau ketika tim tersebut kalah bertanding lawan Persita Tangerang 1-2 Senin (10/9) lalu.

Lebih lanjut, ia mengatakan target tiga poin ini harus diraih timnya yang saat ini berada di posisi keenam klasemen. Meski begitu jarak dengan PSPS yang berada satu strip di atas zona degradasi, tipis sekali, yakni satu poin.

Oleh sebab itu, lanjutnya, tim asuhannya harus membukukan poin paling tidak 27 dari 20 poin saat ini. "Kami berlomba meraih poin sekarang, yang penting tak terdegradasi. Semen Padang sudah aman, Persis Solo dan Persita mengikuti," ungkapnya.

Pada laga nanti, lanjutnya, Persik Kendal akan menurunkan tim berkekuatan penuh. Ada 18 pemain yang diboyong ke Pekanbaru.

Pemain Persik Kendal, Alaik Sobrina yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan dirinya dan kawan-kawan sudah siap bertanding. "Kami akan mati-matian meraih kemenangan karena poin antartim Liga 2 Wilayah Barat ini sangat tipis.

Komentar Anda

Top