ANTARA Riau

logo
  • Home Iggy Azalea Konfirmasi Pembatalan Turnya

Iggy Azalea Konfirmasi Pembatalan Turnya


Jakarta (Antarariau.com) - Tur Iggy Azalea berjudul "Bad Girls" di Event Center, Hollywood, Florida, AS, dibatalkan dan penyanyi rapper itu telah mengkonfirmasi hal tersebut beberapa jam yang lalu.
    
"Percayalah padaku -- aku benar-benar bersemangat untuk tur ini ...dan aku benar-benar kecewa itu tidak bisa terjadi tahun ini," tulis Iggy Azalea dalam tweet-nya, Minggu (7/10).
    
Iggy Azalea mengungkapkan bahwa pembatalan itu di luar kewenangannya dan bukan atas permintaannya. "Saya berharap saya akan melihat kamu semua secara pribadi suatu hari nanti. Aku cinta kamu."

Kabar mengenai batalnya tur Iggy Azalea itu pertama disampaikan Ticketmaster, sebuah agen yang menjual tiket pertunjukan musik, termasuk tiket tur Iggy Azalea yang semula sudah dijadwalkan berlangsung 27 Oktober ini.
    
"Acara ini telah dibatalkan. Pengembalian uang tiket (refund) hanya di Point of Purchase (tempat pembelian). Pesanan (via) internet dan telepon akan secara otomatis dibatalkan dan uang dikembalikan," tulis Ticketmaster dalam pengumuman di laman resminya.






Komentar Anda

Top