ANTARA Riau

logo
  • Home Fahri Hamzah Akan Deklarasikan GARBI di Riau

Fahri Hamzah Akan Deklarasikan GARBI di Riau


Pekanbaru (Antarariau.com) – Jika tidak ada aral melintang Ketua DPR RI Fahri Hamzah akan mendeklarasikan Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) di Riau pada Ahad 11 November 2018, di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru.

Ketua Pelaksana acara Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi
Chapter Riau, Juprizal, memastikan kehadiran Wakil Ketua DPR RI yang juga sebagai narator Garbi Fahri Hamzah.

"Insya Allah kita akan menghadirkan Fahri Hamzah di Bumi Lancang Kuning. Beliau akan memberikan motivasi-motivasi kepada seluruh kader dan simpatisan Garbi di Provinsi Riau," kata Juprizal S.Th.I., MH, melalui pesan singkat Whatsapp kepada antara di Pekanbaru, Kamis.

Acara deklarasi Garbi Riau yang akan diselenggarakan pada Ahad  11 November 2018, di Ballroom Prime Park Hotel Pekanbaru, juga bakal dihadiri para tokoh-tokoh se-Provinsi Riau.

Sebagaimana diketahui, Garbi adalah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang baru tumbuh dari bawah.

Anggota dari Garbi adalah kumpulan orang yang mengorganisir diri tentang ide Arah Baru Indonesia.

Dikatakan Juprizal, kedepannya Garbi akan menjadi wadah dalam menjual gagasan Indonesia ke depan, yaitu menjadi kekuatan kelima dunia.

"Sedikitnya ada empat pilar atau modal utama Garbi, yaitu Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan," terang Juprizal, tokoh muda Riau yang akrab disapa Humam.

Sebagai informasi, pendaftaran peserta Ngopi Bareng Fahri Hamzah dan Deklarasi Garbi Chapter Riau yaitu dengan cara mengirimkan sms dengan format : NIK/ Nama/ Asal dan kirim ke 0823 8594 3161.


Komentar Anda

Top