ANTARA Riau

logo
  • Home Malam ini, Slank Bakal Guncang Pekanbaru dengan 18 Lagu

Malam ini, Slank Bakal Guncang Pekanbaru dengan 18 Lagu

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Grup musik legendaris Indonesia, Slank bakal mengguncang Stadion Kaharuddin Nasution Kota Pekanbaru dengan membawakan 18 lagu andalannya selama berkiprah di dunia musik hampir 35 tahun pada Rabu malam ini.
     
"Nanti kita bawa 18 lagu dan senang bisa balik lagi ke Pekanbaru. Karena hampir pada semua album kita main di Pekanbaru. Album Slank ada 22 berarti kita ada 22 kali main di Pekanbaru," kata pentolan Slank, Bibbim saat Temu Sapa penggemar di Pekanbaru, Rabu sore.
     
Konser Slank bertajuk Bold experience Bold Music ini merupakan kota keempat dari tur Slank. Sebelumnya Slank sudah bermain Sidoarjo, Jawatimur, Kota Padang dan Bukittinggi, Sumatera Barat. Di Riau selain Pekanbaru, Slank juga akan tampil di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu.
     
Bimbim menyampaikan bahwa album ke-22 Slank rilisnya pada Februari 2017 lalu dengan judul album "Pala lu Peang" yang juga merupakan salah satu lagunya. Album ini bercerita tentang anti hoaks dengan melawannya dengan tagar #palalupeang. Ini juga album yang pertama Slank bermain tanpa gitaris Abdi yang sedang sakit.
     
"Nanti malam mesti dibawain. Cerita tentang generasi alay, generasi kepo yang jempolnya gak disekolahin.  Kerjanya ngintip-ngintip di sosial media, nyebarin ujaran kebencian, ngasih energi negatif ke banyak orang. Kita kasih pesan jangan diladenin, diikutin," ungkap pemain drum Slank ini.
     
Personel lain, sang gitaris Ridho mengatakan juga akan mengguncang Kita Pekanbaru. Apakah nati dia akan bersolo gitar dikatakannya lihat situasi panggung dulu. Dia berharap oenonton di Pekanbaru lebih "gila" dari Bukittinggi.
   
 "Di Bukittinggi kemarin gila banget,, kitaap penontonnya lebih gila dari Bukittinggi. Malam ini kita seru-seruan bareng Slank," ujarnya.
     
Sementara sang vokalis, Kaka untuk oersiapannya dia sudah banyak melakukan peregangan. Bahkan sudah jalan-jalan juga setelah di Bukittinggi dan istirahat cukup."Tak menyiapkan yang macam-macam," imbuhnya.
     
Terakhir, Basis Ivanka membocorkan bakal ada lagu spesial di Pekanbaru ini. Soal fisik dan lagu, katavdia sudah prima dan siap untuk tampil.***4***


Komentar Anda

Top