ANTARA Riau

logo
  • Home 279 Mahasiswa Unisi Tembilahan Diwisuda, Terbaik IPK 3,88

279 Mahasiswa Unisi Tembilahan Diwisuda, Terbaik IPK 3,88

 Tembilahan, (Antarariau.com) - Universitas Islam Indragiri (Unisi) Indragiri Hilir, Riau kembali menggelar wisuda ke-11 yang diikuti 279 mahasiswa dan mahasiswi, Sabtu.
     
279 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 13 Program Studi (Prodi) dari enam fakultas dengan satu lulusan terbaik atas nama Ana Imroatul Husna dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,88 dari fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Bahasa Inggris.
   
Dewan pembina yayasan Tasik Gemilang, Indra Muchlis Adnan, dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada wisudawan, jadikan convocation ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi demi keberhasilan yang akan datang.
     
"Dengan telah selesainya satu tahap belajar di kampus dengan status mahasiswa maka terbukalah pintu tahap selanjutnya untuk dapat meraih kesuksesan, untuk itu berusaha dan bekerjalah lebih baik lagi," ucapnya.
     
Dia mengatakan, sebagai lulusan Universitas Islam yang mana nilai-nilai islam diinternalisasikan di dalamnya, hendaknya para lulusan dapat bekarya di atas landasan ideologi dan roh islam. 
     
Selanjutnya siap bekarya di berbagai bidang profesi, keilmuan dan keahlian tanpa harus meninggalkan akar identitas moral sebagai seorang muslim dan nama baik almamater.
   
 Dengan telah terlaksananya berbagai tahap hingga menjadi seorang sarjana, dia mengharapkan para lulusan mampu bekarya di wilayah profesional yang diminati.
     
Wisuda yang dilaksanakan di Gedung Venue Futsal Sungai Beringin Tembilahan tersebut, dihadiri Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Padang (Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri), koordinator Kopertis Wilayah XII Pekanbaru (Riau dan Kepri), Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Riau dan perwakilan Bupati Inhil. 
     
Adapun, rincian mahasiswa yang mengikuti Convocotion Ceremony itu terdiri dari 58 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 21 dari Fakultas Hukum, 82 dari Fakultas Ekonomi, 75 dafi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, 16 dari  Fakultas Ilmu Agama Islam dan 27 dari Fakultas Pertanian.

Komentar Anda

Top