ANTARA Riau

logo
  • Home Gregoria Mariska Melaju Ke Semi Final Kejurnas

Gregoria Mariska Melaju Ke Semi Final Kejurnas

Jakarta,  (Antarariau.com) - Atlet bulu tangkis pelatnas Gregoria Mariska Tunjung melaju ke semifinal Kejuaraan Nasional Persatuan Bulu Tangkis Indonesia 2015.

Gregoria melaju setelah mengatasi perlawanan pebulu tangkis DKI Jakarta Ana Rovita dalam laga perempat final di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis.

Gregoria menang di pertandingan tunggal putri divisi dewasa melalui permainan yang berlangsung cukup ketat selama tiga set melawan Ana dengan skor 21-11, 17-21, dan 21-7.

"Game kedua sempat kalah angin sehingga lawan lebih memegang permainan," katanya ketika ditemui usai pertandingan. Gregoria, yang merupakan unggulan tujuh di kejurnas, mengakui sempat kesulitan menghadapi kemampuan lawan yang mahir mengatur pergerakan tangannya.

"Ana bagus dalam permainan reli. Dia juga bagus mengatur tangannya, bisa belok-belok," ucapnya ketika ditanya mengomentari permainan Ana, yang merupakan unggulan 10 di kejurnas. Gregoria akan bertemu rekan sesama pelatnas, Hanna Ramadini, di babak semi final Kejurnas PBSI 2015.

Hanna sendiri melaju ke semi final setelah menang mudah dalam pertandingan dua set melawan Dinar Dwi Ayustine di babak perempat final dengan skor 21-12, 21-10.

"Saya pernah bertemu Hanna di Vietnam dan kalah. Besok saya akan berupaya mengurangi kesalahan sendiri, menghindari spekulasi," ungkap Gregoria. Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2015 yang digelar pada 8-12 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sebanyak 441 atlet bulu tangkis berpartisipasi di kejurnas, di mana total peserta tersebut dibagi dalam dua kelompok usia, yaitu taruna (U-19) dan dewasa.

Komentar Anda

Top