ANTARA Riau

logo
  • Home Walikota Pekanbaru Meresmikan Gedung SMP IT BADRUL ISLAM

Walikota Pekanbaru Meresmikan Gedung SMP IT BADRUL ISLAM

Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT menghadiri Peringatan Maulid Nabi dan sekaligus Meresmikan Gedung SMP IT BADRUL ISLAM di Jl. Naga Sakti Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Senin (04/01)

"Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini sekaligus merupakan wadah bagi kita untuk bertemu muka dan bersilaturrahmi, mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan untuk memupuk rasa cinta kasih dan mempererat Ukhuwah Islamiyah antara kita, sehingga kita dapat bersinergi dan bahu membahu dalam membangun kota pekanbaru yang kita cintai bersama," ungkap Walikota Pekanbaru saat sambutannya pada acara tersebut.

Beliau meresmikan gedung SMP IT Badrul Islam yang merupakan salah satu lembaga pendidikan yang menerapkan konsep pendidikan islam terpadu dengan memadukan kurikulum pendidikan nasional.

Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut gembira peresmian SMP IT Badrul Islam ini, sebagai peningkatan fasilitas dan kualitas pendidikan, yang merupakan Realisasi dari salah satu Misi dalam Visi Kota Pekanbaru "Terwujudnya Kota Pekanbaru Sebagai Kota Metropolitan yang Madani"

Pemerintah kota juga mengharapkan SMP IT Badrul Islam ini dapat digarap secara profesional dan dapat menyusun program yang terencana, dengan keseimbangan pengetahuan umum dan pengetahuan Agama yang terarah, sehingga nantinya kita akan mampu mengukur tingkat keberhasilan pendidikan dari tahun ke tahun.

"Dan juga berharap kepada pihak sekolah, untuk terus berkoordinasi dengan pihak yang terkait dalam mengelola lembaga pendidikan ini, sehingga kita dapat berjalan seiringan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dikota pekanbaru, sambung walikota Pekanbaru.

Komentar Anda

Top