Jakarta, (Antarariau.com) - Samsung dikabarkan bersiap  merilis tidak kurang dari empat varian Galaxy S7, dua berlayar datar dan "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Ini Perkembangan Persiapan Pekanbaru Menjadi Embarkasi Haji 2016

Ini Perkembangan Persiapan Pekanbaru Menjadi Embarkasi Haji 2016

Jakarta, (Antarariau.com) - Samsung dikabarkan bersiap  merilis tidak kurang dari empat varian Galaxy S7, dua berlayar datar dan dua berlayar lengkung.

Dikutip dari GSM Arena, handset tersebut akan mengusung layar lengkung 5,7 inci dengan 1440 x 2560 piksel yang diperkirakaan merupakan Galaxy S7 Edge Plus.

Tidak hanya itu, handset tersebut tampaknya akan dibekali kamera depan 5MP dan kamera belakang 12MP, lebih rendah dibanding kamera belakang pendahulunya, Samsung Galaxy S6.

Samsung kabarnya tengah mengerjakan sensor kamera baru. Sensor kamera yang lebih besar biasanya diiringi dengan kualitas gambar yang lebih tinggi, bahkan jika resolusi piksel sedikit lebih rendah. Sehingga, kamera 12MP diharapkan tidak menjadi downgrade dari kamera 16MP.

Samsung Galaxy S7 juga akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dilengkapi GPU Andreno 530, serta RAM 4GB.

Sayangnya, rincian spesifikasi Galaxy S7 tersebut belum dikonfirmasi oleh Samsung. Seperti Galaxy S6 tahun lalu, perusahaan asal Korea Selatan itu diperkirakan akan mengumumkan jajaran terbaru seri Galaxy S tersebut dalam MWC (Mobile World Congress) tahun ini.
 
 

Komentar Anda

Top