Jakarta (Antarariau.com) - Tabib, ahli nujum, dan ahli astrologi Perancis, Michel de Notre Dame, atau yang dalam sejarah "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Ini 10 Ramalan 2016 Versi Nostradamus, Pertama Perang Dunia Ketiga

Ini 10 Ramalan 2016 Versi Nostradamus, Pertama Perang Dunia Ketiga

Jakarta (Antarariau.com) - Tabib, ahli nujum, dan ahli astrologi Perancis, Michel de Notre Dame, atau yang dalam sejarah terkenal dengan sebutan Nostradamus, dianggap banyak orang sebagai peramal paling akurat dalam sejarah.

Dalam bukunya yang berjudul Ramalan-ramalan atau The Prophecies, dia menulis lebih dari ribuan sajak empat baris yang disebut quatrains, sajak-sajak tersebut rupanya memprediksi masa depan.

Menurut situs ancient-code.com, Michel mulai mendapat penglihatan di usia yang masih sangat muda. Saat mendapat penglihatan akan masa depan, dia biasanya memandangi mangkuk berisi air untuk beberapa saat.

Ramalan Nostradamus telah terbukti, antara lain Kebakaran Besar Chicago pada 1871 dan kebangkitan Adolf Hitler pada 1930-an, yang masih menjadi misteri adalah sumber dari penglihatannya itu dan kemampuan dia untuk memprediksi masa depan dengan sangat akurat.

Berikut 10 prediksi Nostradamus yang kemungkinan akan terjadi pada 2016 ini:

1. Perang Dunia Ketiga
Satu peperangan akan dimulai antara dua kekuatan besar di dunia dan akan berlangsung selama 27 tahun. Momen kebrutalan besar akan bersamaan dengan munculnya komet di langit. Perang nuklir dan bencana alam akan melanda planet saat sebuah planet besar mendekati Bumi.

2. Ledakan besar Vesuvius
Nostradamus dipercaya memprediksi ledakan besar satu gunung api. Letusan Gunung berapi Vesuvius di pingir Napoli, Italia, paling buruk dalam sejarah akan disusul dengan gempa bumi yang mengguncang Bumi setiap lima menit sekali, membunuh antara enam hingga 16.000 orang. Letusan Gunung Vesovius itu meluluh-lantakkan Pompeii dan Herkulaneum. 

3. Gempa bumi terbesar yang pernah tercatat sejarah

Gempa bumi terbesar dalam sejarah Amerika Serikat (AS) akan terjadi, utamanya mempengaruhi area Barat AS, kekuatan gempa diramalkan akan terasa sampai negara-negara lain di dunia.

4. Ijin jadi orangtua
Mereka yang ingin memiliki anak akan memerlukan ijin dan lisensi, dan mereka tidak akan senang dengan peraturan itu.

5. Ekonomi global kolaps
"Para orang kaya akan mati berkali-kali," demikian tulis Notradamus.

6. Orang akan hidup lebih dari 200 tahun
Kemajuan dalam pengobatan akan memperpanjang rata-rata usia manusia hingga 200 tahun. Orang usia 80 tahun akan tampak seperti 50 tahun.

7. Radiasi membumi hanguskan planet
"Para raja akan mencuri hutan-hutan, langit akan terbuka, ladang-ladang terbakar oleh panas," demikian ditulis peramal Notradamus. Itu adalah peringatan bahwa perusakan hutan hujan akan mengarah pada  berlubangnya lapisan ozon dan terpaparnya Bumi oleh radiasi ultra violet yang berbahaya, semua disebabkan oleh pembalakan hutan besar-besaran di seluruh dunia.

8. Pajak dihapuskan di Barat
Satu revolusi besar akan mengakhiri pajak selamanya. "Orang-orang akan menolak membayar pajak pada raja." Pada hari itu, banyak orang akan merayakan kebebasan di negara yang menghapus pajak.

9. Manusia bicara pada binatang
"Babi akan menjadi saudara laki-laki manusia," tulis Nostradamus. Hal itu berkaitan dengan kemajuan sains yang memungkinkan manusia berbicara pada binatang peliharaannya.

10. Perbedaan bahasa akan lenyap
"Setelah penemuan satu mesin baru, dunia akan seperti layaknya sebelum Babel." Berdasarkan interpretasi, mesin baru yang dimaksud adalah komputer era modern, dan berdasarkan Nostradamus, hal itu akan mengakhiri banyak negara.
 
 

Komentar Anda

Top