ANTARA Riau

logo
  • Home Walikota Pekanbaru, Pak Firdaus Segera Dikukuhkan Jadi Doktor

Walikota Pekanbaru, Pak Firdaus Segera Dikukuhkan Jadi Doktor

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jika tak ada aral melintang Jumat (15/01/2015) mendatang Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT akan dikukuhkan gelar Doktor (DR)nya. Gelar DR yang akan disandang orang nomor satu di Pekanbaru ini diperoleh setelah menyelesaikan disertasinya di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Jawa Barat.
   
Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas (Kabag Humas) Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Alek Kurniawan Rabu. Ditambahkannya, pada Jumat (15/1) mendatang Wali Kota akan ke Jawa Barat mengikuti acara pengukuhan gelar DR tersebut.
   
Melalui Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Wako berharap ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan dipergunakan demi kemajuan Kota Pekanbaru. Khususnya untuk mewujudkan Pekanbaru menjadi Kota Metropolitan Madani yang Mandiri, Tangguh dan Berdaya saing.
   
"Ini merupakan gelar DR Pak Wali yang pertama. Sementara saat ini Pak Wali sedang menyelesaikan juga program Doktornya di Universitas Diponegoro Semarang untuk jurusan Tekhnik," jelas Kabag.
   
Kedepan dengan semua gelar ilmu yang didapatkan Wali Kota Pekanbaru semoga berdampak kepada kepemimpinannya dalam memajukan Kota Pekanbaru.

Komentar Anda

Top