Tembilahan, (Antarariau.com) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menyatakan siap membantu pemerintah setempat untuk "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home GOW Siap Bantu Pemerintah Wujudkan Inhil Gemilang

GOW Siap Bantu Pemerintah Wujudkan Inhil Gemilang

Tembilahan, (Antarariau.com) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menyatakan siap membantu pemerintah setempat untuk mewujudkan kabupaten itu menjadi daerah yang berjaya dan gemilang pada 2025.
     
"Kita semua berperan dan berpartisipasi dalam upaya mendorong pelaksanaan pembangunan daerah," kata Ketua Dewan Penasehat GOW Kabupaten Indragiri Hilir Zulaikhah Wardan saat menghadiri Musda ke-6 di Tembilahan, Jumat.
     
Menurut dia selama ini peran organisasi dan masyarakat telah banyak membantu pemerintah dalam pembangunan daerah menjadi lebih baik. Namun tidak cukup sampai disitu saja, saat ini masih banyak pekerjaan yang belum dapat dituntaskan dan untuk menyelesaikannya dibutuhkan komitmen yang kuat.
     
"Daerah ini memerlukan komitmen dan konsistensi semua pihak dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. mudah-mudahan dengan diadakannya Musda GOW ini masalah sosial di daerah kita dapat segera teratasi," ujarnya.
     
Selain itu dia mengharapkan dengan adanya Musda ini akan lahirnya semangat, gagasan dan pemikiran yang mendalam guna dapat mendapatkan keputusan dan program GOW yang membawa banyak manfaat bagi masyarakat dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan dengan menjunjung tinggi budaya musyawarah.
     
Kemudian disamping itu, lanjutnya, melalui Musda ini pihaknya berharap dapat memberikan motivasi bagi anggota sehingga dapat tetap terus giat melaksanakan tugas dan peran masing-masing, terutama dalam memberdayakan dan mensejahterahkan masyarakat.
     
"Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum yang bermakna dalam menata tatanan kehidupan masyarakat di Indragiri Hilir," ucapnya.
     
Dia menjelaskan bahwa GOW merupakan wadah bagi organisasi wanita dan mandiri yang tidak terikat pada partai politik atau golongan tertentu dan bergerak berdasarkan azas pancasila dan UUD 1945.
     
"Oleh sebab itu, GOW bekerjasama dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya serta masyarakat melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota," katanya.
     
GOW menghimpun dan membina istri pegawai negeri sipil, TNI/Polri dan unsur lainnya dengan mengadakan berbagai kegiatan baik dibidang keagamaan, pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.
 (adv)
 

Komentar Anda

Top