ANTARA Riau

logo
  • Home Hajar Crystal Palace 4-0, Manchester City Sementara ini Puncaki Klasemen

Hajar Crystal Palace 4-0, Manchester City Sementara ini Puncaki Klasemen

Jakarta (Antarariau.com) - Sergio Aguero mencetak dua gol yang mengantar Manchester City menekuk Crystal Palace 4-0 pada Liaga Utama Inggris pekan ke 22 di Stadion Ettihad, Sabtu.

Selain Aguero yang  mencetak dua gol, Fabian Delph dan David Silva turut menyumbang masing-masing satu gol untuk kemenangan City.

Hasil ini mengantar the Citizen untuk sementara ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 43 poin, atau memiliki poin yang sama dengan Arsenal dan Leicester yang belum bertanding.

Di lain pihak, Palace terpaksa turun ke peringkat sembilan dengan 31 poin dari 22 laga.

Manchester Biru unggul 1-0 setelah Delph melepaskan tembakan dari jarak 30 meter setelah penjaga gawang Crystal Palace Hennessey melakukan kesalahan posisi pada menit 22.

Hennessey kembali tidak berdaya saat Sergio Aguero melepaskan tendangan dari jarak 20 meter setelah mendapatkan umpan pendek Kelechi Iheanacho pada menit 41.

Sergio Aguero membawa Manchester Biru unggul 3-0 berkat umpan Kevin de Bruyne yang meneruskan bola tembakan Yaya Toure pada menit 68.

Aguero sebenarnya berpeluang untuk mencetak hattrick kala melakukan tusukan ke mulut gawang Palace, namun penyerang Argentina itu tidak egois dengan mengoperkan bola kepada David Silva untuk membawa City unggul 4-0 pada menit 84.

Setelah gol itu Aguero pun diistirahatkan Pellegrini kemudian digantikan Jesus Navas. Kedudukan 4-0 untuk City pun bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Man City (4-3-1-2):
Hart, Zabaleta, Otamendi, Demichelis, Kolarov (Gael Clichy), Fernando, De Bruyne, Delph, Silva, Iheanacho (Yaya Toure), Aguero (Jesus Navas).

Crystal Palace (4-3-3): Hennessey, Ward, Dann, Delaney, Souare, Ledley, Cabaye, McArthur (Mutch), Puncheon, Wickham (Chamaksh), Zaha (Lee).

Komentar Anda

Top