ANTARA Riau

logo
  • Home Sarah Palin Dukung Donald Trump, Pria ini Ciut Hatinya

Sarah Palin Dukung Donald Trump, Pria ini Ciut Hatinya

Washington (Antarariau.com) - Sarah Palin, nomine wakil presiden 2008 yang kini menjadi ikon konservatif, mendukung pengusaha miliarder Donald Trump menjadi presiden AS.

Pernyataan Palin yang disampaikan Selasa waktu setempat itu terjadi beberapa pekan sebelum Republik resmi memilih calon presidennya yang diumumkan di Iowa.

"Saya bangga mendukung Donald J. Trump menjadi Presiden Amerika Serikat," kata Palin, mantan gubernur Alaska, dalam pernyataan tertulis yang disebarkan tim kampanye Trump, seperti dikutip AFP.

Sudah bisa dipastikan Palin akan tampil mendampingi Trump dalam kampanye Selasa di Ames, Iowa.

Dukungan Palin kepada Trump ini menjadi pukulan tersendiri kepada Senator Ted Cruz yang justru dari kubu konservatif, dan bertarung ketat dengan Trump di Iowa dengan menduduki urutan kedua secara nasional.

Trump menyatakan "sangat tersanjung menerima dukungan Sarah. Dia seorang sahabat dan orang berkualitas tinggi yang saya sangat hormati. Saya bangga mendapatkan dukungannya."

Cruz sendiri mencuitkan apresiasinya kepada Palin, Selasa waktu setempat.

"Tanpa dukungan dia, saya tidak akan sampai di Senat," tulis dia. "Terlepas apa yang dia lalukan pada 2016, saya akan selalu menjadi penggemar setianya."

Komentar Anda

Top