Jakarta (Antarariau.com) - Green Day mengisyaratkan tengah merekam musik baru, buktinya, pentolan grup band punk rock asal Amerika Serikat itu,  "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Unggah Foto di Instagram, Ini Kabarnya Green Day

Unggah Foto di Instagram, Ini Kabarnya Green Day

Jakarta (Antarariau.com) - Green Day mengisyaratkan tengah merekam musik baru, buktinya, pentolan grup band punk rock asal Amerika Serikat itu,  Billie Joe Armstrong, mengunggah sebuah foto di studio rekaman.

Baru-baru ini Green Day mengeluarkan single kejutan bertema perayaan Natal "Xmas Time of the Year" yang dirilis dalam laman Twitter mereka saat Hari Natal dengan ucapan selamat Natal.

Itu adalah yang pertama dirilis Armstrong dan kawan-kawan sejak album trilogi Green Day pada 2012,  "Uno!, Dos! and Tré!"

Armstrong mengunggah foto dirinya pada akun resmi Instagram miliknya dengan pose mengangkat alis di belakang mikrofon dengan keterangan "Januari 2016". Hampir 80.000 orang menyukai unggahan itu dan nyaris 5.000 lebih yang berkomentar.

April 2015, produser Rob Cavallo mengatakan bahwa band itu telah kembali ke dapur rekaman dan merekam lima lagu.

"Mereka benar-benar luar biasa. Dia benar-benar sedang ada di puncak karirnya," kata Cavallo mengomentari karya Armstrong. "Penggemar bisa yakin kalau mereka benar-benar kembali, musiknya akan luar biasa."

Green Day masuk "Rock n Roll Hall of Fame "April lalu atau 25 tahun sejak album pertama mereka, "39/Smooth", dirilis, demikian nme.com.

Komentar Anda

Top