Jakarta (Antarariau.com) - Empat jenazah terduga pelaku serangan bom di Jalan MH Thamrin masih berada di Rumah Sakit "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Jenazah 4 Pelaku Bom Thamrin Sampai Sekarang Belum Dijemput Keluarganya

Jenazah 4 Pelaku Bom Thamrin Sampai Sekarang Belum Dijemput Keluarganya

Jakarta (Antarariau.com) - Empat jenazah terduga pelaku serangan bom di Jalan MH Thamrin masih berada di Rumah Sakit Polri Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu, belum diambil oleh keluarga mereka.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri Jakarta mengatakan jenazah satu warga negara Kanada yang menjadi korban serangan Thamrin, Amel Quali Taher, juga masih ada di rumah sakit, belum diambil oleh keluarganya.

Anton mengatakan keluarga Amel belum bisa mengambil jenazahnya karena kendala persyaratan administrasi.

Sementara itu, jumlah korban yang terluka dalam ledakan Thamrin saat ini masih dirawat di beberapa rumah sakit di Jakarta ada 12 orang.

Ia merinci tujuh korban dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, satu orang di Rumah Sakit Umum Tarakan, satu orang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, dua orang di Rumah Sakit Abdi Waluyo dan satu orang di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Jumlah korban serangan di Jalan MH Thamrin pada Kamis (14/1) mencapai 34 orang, delapan di antaranya meninggal dunia.

Dari delapan orang yang tewas, empat di antaranya terduga pelaku yakni Dian Joni Kurniadi, Afif alias Sunakim, M. Ali, dan Ahmad Muhazin.
 
 

Komentar Anda

Top