London, (Antarariau.com/AFP) - Liverpool menang 3-0 atas tim strata keempat Exeter City pada Rabu untuk membuka jalan menghadapi West "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Piala FA, Liverpool Kalahkan Klub Kasta Keempat Liga Inggris

Piala FA, Liverpool Kalahkan Klub Kasta Keempat Liga Inggris

London, (Antarariau.com/AFP) - Liverpool menang 3-0 atas tim strata keempat Exeter City pada Rabu untuk membuka jalan menghadapi West Ham United pada putaran keempat Piala FA.

Liverpool memerlukan gol penyama kedudukan pada menit ke-73 dari Brad Smith untuk mengamankan hasil imbang 2-2 di Exeter pada pertemuan pertama kedua tim, dan tim League Two itu memberikan penampilan bagus lainnya pada reuni kedua tim tersebut di Anfield.        

Namun pasukan Juergen Klopp membuka pertandingan ulangan putaran ketiga itu melalui gol Joe Allen pada menit kesepuluh, dan gol perdana bagi Liverpool untuk pemain pengganti berusia 18 tahun Sheyi Ojo, dan gol ketiga dari Joao Teixeira.        

Klopp, yang melakukan sepuluh perubahan pada tim intinya, memuji para pemain mudanya, dengan berkata kepada BT Sport, "Mereka melakukannya dengan benar-benar baik. Kami semestinya mencetak lebih banyak gol pada kedua babak."   

"Masih sedikit waktu yang telah kami kerjakan dengan para pemain ini, namun itu bagus. Mereka memperlihatkan bahwa mereka berbakat, dengan kemampuan-kemampuan besar, namun mereka memperlihatkan bahwa mereka harus bekerja keras, yang memang semestinya dilakukan."   

Sebanyak 6.000 penggemar Exeter melihat timnya kemasukan pada fase awal pertandingan ketika Allen memasukkan bola ke tiang dekat, setelah Smith bertukar operan dengan Christian Benteke dan mengirim bola dari sisi kiri.        

Jordon Ibe terlihat memiliki misi pribadi untuk mencetak gol kedua Liverpool, yang tampak jelas saat tembakannya mengenai mistar gawang dan memantul di garis gawang, sebelum mengakui kegagalannya dan memberi umpan kepada Ojo untuk melepaskan sepakan melengkung yang berbuah gol di depan tribun The Kop pada menit ke-74.        

Gelandang asal Portugal Teixeira mengemas gol penutup Liverpool delapan menit kemudian, saat ia dengan tenang menyelesaikan operan dari Benteke.       

Masih ada kabar positif lain bagi Liverpool, yakni bek didikan asli mereka Jon Flanagan kembali bermain sebagai pemain pengganti pada babak kedua setelah 20 bulan absen karena cedera lutut.       

Komentar Anda

Top