Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Kantor Bupati Rokan Hilir yang berada di Komplek Perkantoran pemerintah kabupaten setempat di Kawasan "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Dinilai Tidak ada Masalah lagi, Kantor Bupati Rohil Ditempati Februari

Dinilai Tidak ada Masalah lagi, Kantor Bupati Rohil Ditempati Februari

Bagansiapiapi, Rohil (Antarariau.com) - Kantor Bupati Rokan Hilir yang berada di Komplek Perkantoran pemerintah kabupaten setempat di Kawasan Batu Enam Bagansiapiapi saat ini sudah selesai dibangun, direncanakan gedung delapan lantai itu akan ditempati awal Februari nanti.

"Dari hasil pemantauan kita tadi siang kantor Bupati Rohil yang baru tidak ada masalah dan sudah bisa difungsikan," kata Bupati Rohil Suyatno usai melakukan peninjauan didampingi Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Suwandi di Bagansiapi-api, Kamis.

Ia mengakui, sarana penunjang seperti listrik, elevator, pendingin ruang dan air bersih juga sudah tidak ada kendala dan tinggal ditempati lagi. "Khusus dilingkungan Sekretariat Daerah saya minta segera berbenah, karena jika lama ditempati akan menjadi buah bibir masyarakat," pintanya.

Ia menjelaskan, selama ini belum ditempatinya gedung tersebut dikarenakan sarana dan prasarana belum seratus persen terpenuhi seperti listrik maupun air bersih.
"Tahap awal kita tempati empat lantai dan diisi oleh Bagian Sekretariat Daerah," ujarnya. 

Namun bagi Dinas yang masih belum memiliki kantor secara permanen juga akan segera dipindahkan di Gedung termegah tersebut. "Setelah ditempati nanti saya minta kepada pegawai agar bersama-sama menjaga kebersihan dan menghematkan energi listrik," pesan Bupati.

Bukan hanya itu, orang nomor satu di negeri julukan Seribu Kubah itu juga meninjau kantor Makodim 0321 yang tidak jauh dari bangunan kantor Bupati Rohil.

"Gedung Makodim 0321 ini sudah 95 persen rampung. Insya Allah Februari 2016 sudah bisa diresmikan," tuturnya. 
(adv)
 
 
Oleh Dedi Dahmudi 

Komentar Anda

Top