Jakarta, Antarariau.com - ‎Perjuangan Isyana Sarasvati untuk mencapai titik ini, tidaklah mudah. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk menyandang gelar "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Ini arti Penggemar Bagi Isyana Sarasvati, Penyandang Gelar Rising Star

Ini arti Penggemar Bagi Isyana Sarasvati, Penyandang Gelar Rising Star

Jakarta, Antarariau.com - ‎Perjuangan Isyana Sarasvati untuk mencapai titik ini, tidaklah mudah. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk menyandang gelar rising star. Tapi menurutnya, ini tidak lepas dari dukungan para penggemar.

Bagi gadis kelahiran 2 Mei 1993 itu, fans adalah segalanya. Dari para penggemar jugalah Isyana mendapat banyak inspirasi untuk berkarya.

"Support mereka begitu besar. Mereka mempengaruhi perubahan aku sebagai seniman, ada mereka, aku terinspirasi. Dulu di dunia klasik, fans-nya biasa saja. Di sini mereka mengapresiasi semua," ungkap pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini, saat berbincang di Sarinah, Jakarta, Rabu (20/1).

Selain itu, ‎gadis multitalenta ini, juga merasa bahwa penggemar adalah orang yang selalu membuatnya kembali bersemangat, saat merasa lelah.

"Mereka adalah mood booster aku, ketika manggung. ‎Support mereka membuat aku sampai di sini. Terasa banget dari mental aku. Aku juga enggak nyangka kalau Tetap Dalam Jiwa sampai 30 juta viewer. Senang juga diapresiasi, terimakasih," tutup Isyana.
 
 

Komentar Anda

Top