ANTARA Riau

logo
  • Home Pemungutan Suara Besok, BMKG Prediksi Kampar dan Pekanbaru Cerah Berawan

Pemungutan Suara Besok, BMKG Prediksi Kampar dan Pekanbaru Cerah Berawan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika Stasiun Pekanbaru memprediksi cuaca di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar cerah-berawan pada saat pemungutan suara pemilikan kepala daerah serentak, Rabu (15/2) besok. 

"Kota Pekanbaru akan cerah pada pagi hari, dan berawan hingga hujang rungan pada siang. Sementara di Kampar pagi dan siang dominan cerah berawan," kata Kepala BMKG Pekanbaru, Sugarin kepada Antara di Pekanbaru, Selasa. 

Sugarin mengatakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat baru akan terjadi pada sore hingga malam hari, baik di Pekanbaru dan Kampar. 

Menurut Sugarin, kondisi kelembaban udara pada ketinggian 10.000 hingga 19.000 kaki masih cukup basah dengan nilai kelembaban 70-90 persen. 

Akibatnya cuaca cerah berawan hingga hujan ringan dan lebat masih berpotensi terjadi di dua daerah penyelenggara Pilkada 2017 besok. 

 "Untuk itu, kita imbau kepada masyarakat agar dapat datang ke TPS (tempat pemungutan suara) pada pagi hari. Karena siang hingga malam potensi hujan masih cukup tinggi," urainya. 

Melengkapi Sugarin, Penjabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger megimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat meluangkan sedikit waktu memberikan suara. 

Informasi yang diperoleh Antara, pendistribusian logistik di kedua daerah telah rampung dilakukan. Ribuan TPS juga telah dibangun, yang siap diamankan oleh ribuan personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP.


Komentar Anda

Top