ANTARA Riau

logo
  • Home Mourinho Berkeringat Dingin Perihal Cedera Fellaini

Mourinho Berkeringat Dingin Perihal Cedera Fellaini

London,  (Antarariau.com) - Gelandang Marouane Fellaini diragukan dapat memperkuat Manchester United pada pertandingan terakhir mereka di liga dan final Liga Europa pekan depan, setelah didera cedera saat ditahan imbang tanpa gol oleh Southampton pada Rabu.

Pemain internasional Fellaini digantikan pada menit ke-75 dan melakukan pembicaraan singkat dengan manajer Jose Mourinho sebelum berjalan menuju "tunel" di mana ia kelihatannya mengalami masalah pada ototnya.

"Fellaini, di atas semua pengalamannya, ia mengatakan tidak ada robekan," kata Mourinho kepada situs resmi klub (www.manutd.com).

"Ia mengatakan bahwa itu adalah hal minimal namun minimal dapat menjadi hal besar. Mari menunggu untuk besok namun ia perlu bermain."   

Mourinho mengatakan ia telah memberikan pemain 29 tahun itu kesempatan bermain untuk mempersiapkan dirinya untuk dua pertandingan tersisa, ketika Fellaini absen pada tiga pertandingan terakhir United di liga setelah mendapatkan kartu merah pada derby Manchester yang berlangsung pada April.

"Saya tidak dapat melindungi dia sebab ia perlu bermain. Ia tidak bermain untuk tiga pertandingan karena skors. Para pemain bukan hanya perlu beristirahat namun juga bermain. Ia tidak banyak bermain maka ia harus bermain pada hari ini. Saya tidak menyalakan diri saya sendiri atau keputusan itu," tutur Mourinho.

Mourinho juga mengatakan bahwa bek Eric Bailly mendapat cedera minor namun tidak terlalu mencemaskan pemain 23 tahun itu, yang tidak dapat dimainkan di final Liga Europa setelah diusir keluar lapangan pada semifinal.

United akan menjamu Crystal Palace pada pertandingan terakhir mereka di liga sebelum melawat ke Stockholm untuk berhadapan dengan Ajax Amsterdam di final Liga Europa pada 24 Mei.


Komentar Anda

Top