ANTARA Riau

logo
  • Home Ibu Di Irlandia Membuat Parodi Foto Beyonce Yang Menarik

Ibu Di Irlandia Membuat Parodi Foto Beyonce Yang Menarik

Jakarta (Antarariau.com) - Beyonce membuat geger Internet ketika dia akhirnya mengunggah fotonya bersama si kembar Sir Carter dan Rumi yang berusia satu bulan di Instagram.

Dalam hitungan menit, foto itu telah disukai oleh 1 juta pengguna Instagram, seperti dilansir Huffington Post.

Foto tersebut menginspirasi Sharon Kellaway, yang melahirkan bayi kembarnya Senan dan Zoe pada Februari, untuk mereka ulang foto ala Beyonce di halaman belakang rumahnya.

Kellaway (40) mengatakan pada situs berita Irlandia Independent.ie bahwa dia hanya ingin melakukannya hanya untuk bergurau karena "dia terlihat sangat tidak realistis."

"Saya penasaran berapa banyak foto yang harus diambil Beyonce sampai bisa mendapatkan hasil yang terbaik," tulisnya di Facebook. "Anak saya yang berusia 6 tahun (Megan) memotret foto ini... tidak ada kualifikasi tapi hasilnya bagus."

Kellaway, yang punya anak lain berusia 7 dan 9 tahun, mengatakan pada situs DailyEdge.ie bahwa dia "tidak pernah menyangka" unggahannya akan viral.

"Ini random saja. Saya punya anak kembar, selimut dan tudung kepala, bunga-bunga yang tumbuh di taman," kata dia pada Mirror Online. 

"Saya punya apa yang dia punya, jadi kenapa tidak?"


Komentar Anda

Top