ANTARA Riau

logo
  • Home Pergelangan Kaki Tom Cruise Patah Saat Syuting MI6

Pergelangan Kaki Tom Cruise Patah Saat Syuting MI6

Los Angeles (Antarariau.com) - Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan adegan berbahaya di lokasi syuting "Mission: Impossible 6" yang akan datang, akibatnya produksi film baru bisa dilanjutkan setelah sang aktor pulih, kata Paramount Pictures dalam sebuah pernyataan, Rabu waktu setempat.

Paramount mengatakan film laga itu akan tetap ditayangkan pada 27 Juli 2018, seperti dilansir Reuters.

Cruise (55) yang dikenal sebagai aktor yang melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti, dalam video di situs berita selebriti TMZ terlihat mencoba melompat di antara dua bangunan bertingkat tinggi namun mendarat dengan keras di dinding saat syuting di London pada akhir pekan. Dia kemudian terlihat berjalan terpincang-pincang di lokasi syuting.

"Selama produksi film 'Mission: Impossible' terbaru, Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan adegan berbahaya. Produksi akan ditunda sampai Tom benar-benar pulih," kata Paramount. "Tom ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Anda dan tidak sabar untuk menayangkan film ini kepada semua orang pada musim panas mendatang."

Paramount tidak mengatakan berapa lama produksi akan tertunda. Variety mengatakan pembuatan film bisa dihentikanmulai dari enam minggu sampai tiga bulan saat Cruise sembuh. Variety mengatakan pinggul sang aktor tersebut juga terluka.

Komentar Anda

Top