ANTARA Riau

logo
  • Home Trigol Immobile Rusak Rekor Sempurna Milan

Trigol Immobile Rusak Rekor Sempurna Milan

Milan,  (Antarariau.com) - Penyerang Lazio Ciro Immobile mencetak trigol dalam rentang waktu sepuluh menit untuk memimpin timnya menghancurkan AC Milan dengan skor 4-1, yang merusak start sempurna tim Merah-Hitam di musim ini pada Minggu.    

Milan memenangi enam pertandingan pertama mereka musim ini -- dua di Liga Italia dan empat di Liga Europa -- namun mendapati diri mereka kemasukan empat gol dalam waktu kurang dari satu jam di Stadio Olimpico di Roma.

Inter Milan mengoleksi sembilan angka dari tiga pertandingan berkat kemenangan 2-0 atas tim promosi SPAL, gol pertama dibukukan Mauro Icardi dari eksekusi penalti di mana wasit memerlukan lima menit untuk memutuskannya setelah berkonsultasi dengan asisten video.

Napoli bergabung dengan Inter dan juara bertahan Juventus yang sama-sama mengoleksi sembilan poin setelah Jose Callejon, Dries Mertens, dan Piotr Zielinski mencetak gol pada 30 menit terakhir untuk membawa mereka menang 3-0 di markas Bologna. Juventus menang atas Chievo dengan skor yang sama pada Sabtu.

Fiorentina menundukkan Verona dengan skor 5-0 untuk mencatatkan kemenangan pertamanya musim ini, dan Cagliari juga mengakhiri catatan gagal menang mereka dengan kemenangan 1-0 atas Crotone pada pertandingan pertama di kandang sementara Sardegna Arena, yang akan menjadi kandang mereka untuk beberapa tahun ke depan.

Atalanta, yang menang 2-1 atas Sassuolo, dan Udinese, yang menang 1-0 atas Genoa, juga mencatatkan kemenangan-kemenangan perdananya.  

Pertandingan Lazio berada dalam ancaman penundaan karena hujan deras di Roma, sebelum diputuskan untuk menunda sepak mula selama satu jam.

Tuan rumah membuka keunggulan melalui penalti Immobile pada menit ke-38, setelah Franck Kessie dilanggar Luis Alberto.

Immobile kembali mengemas gol empat menit kemudian melalui sepakan voli brilian dari umpan silang Senad Lulic, dan melengkapi trigolnya pada tiga menit babak kedua setelah mendapat operan cerdik Marco Parolo.

Semenit setelahnya, Immobile merangsek di sisi kiri dan memberi umpan untuk Luis Alberto yang memasukannya ke gawang untuk menjadi gol keempat, sebelum Milan akhirnya mampu membukukan gol balasan melalui Riccardo Montolivo.

"Ini adalah kekalahan buruk dengan banyak aspek negatif," kata pelatih Milan Vincenzo Montella. "Gol Lazio mengubah permainan secara psikologis dan kami tidak mampu bereaksi dengan cukup baik."

Inter memberikan kekalahan pertama kepada tim promosi SPAL berkat gol ketiga Icardi dari lima pertandingan dan sepakan voli Ivan Perisic pada menit ke-87.

Gol pertama menimbulkan banyak pertanyaan mengenai waktu yang diambil untuk mencapai keputusan menggunakan video tayangan ulang setelah Joao Mario dilanggar di tepi kotak penalti pada menit ke-22, dan Icardi akhirnya mencetak gol pada menit ke-27.

Fiorentina memaksimalkan start buruk dari kiper lawan Nicolas, ketika mereka memberikan kekalahan kandang terbesar bagi Verona.

Pemain Brazil itu gagal menguasai tembakan Marco Benassi dan Giovanni Simeone memasukkan pada menit kedua, kemudian Nicolkas melakukan pelanggaran terhadap Federico Chiesa dan membuat timnya dihukum penalti, yang sukses dieksekusi oleh Cyril Thereau untuk menjadi gol pada debutnya untuk Fiorentina pada menit kesepuluh.

Davide Astori menambahi gol ketiga pada menit ke-24 setelah ia tidak terkawal, Jordan Veretout mengemas gol keempat melalui tendangan bebas spektakuler pada menit ke-62, dan Gil Dias melengkapi pesta gol timnya.


Komentar Anda

Top