ANTARA Riau

logo
  • Home Pemko Dumai Terima Bantuan Tiga Mesin Pemadam Kebakaran

Pemko Dumai Terima Bantuan Tiga Mesin Pemadam Kebakaran

Dumai, Riau (Antarariau.com) - PT Wilmar Unit Dumai-Pelintung menyerahkan bantuan tiga unit mesin pemadam kebakaran untuk dimanfaatkan pemerintah daerah dalam upaya penanganan kebakaran hutan dan lahan setempat.

Humas Wilmar Dumai Marwan Anugerah di Dumai, Senin, mengatakan tiga mesin pemadaman diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan membantu regu pemadam di pemerintahan kecamatan.

"Bantuan alat pemadaman ini bentuk kepeduliaan perusahaan dalam menjaga lingkungan dan membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan," kata Marwan.

Disebutkan, mesin pemadam telah diserahkan bersamaan dalam rangkaian kegiatan Family Gathering dan jalan sehat memperingati Anniversary 26 bertema Spirit 1 Team.

Kegiatan family gathering sebagai upaya membangun kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi keluarga besar ini dihadiri ribuan karyawan, dan jalan sehat dilepas oleh GM Wilmar Unit Dumai-Pelintung Tenang Sembiring didampingi Deputy Dominikus pada Minggu (10/9).

GM Wilmar Dumai Tenang Sembiring mengatakan, kegiatan family gathering dibuat untuk menjalin silahtuhrahmi sesama karyawan tanpa perbedaan, dan merupakan media efektif untuk membangun kebersamaan serta kekompakan.

"Sehingga dengan kekompakan, kebersamaan, kecintaan dan rasa memiliki ini adalah modal besar untuk wilmar dalam menjalankan aktivitas perusahaan," kata Tenang.

Wilmar Dumai juga mengajak seluruh karyawan untuk bersama mengabdikan diri secara tulus hati sesuai peran dan tanggung jawab di perusahaan sembari terus mengembangkan kemampuan serta etos kerja.

Dukungan keluarga sangat berarti bagi kinerja karyawan, dan mengingat pentingnya kebersamaan dan silaturahmi itu, maka diadakan kegiatan family gathering rutin tahunan tersebut.

Gelaran Family Gathering dibuka Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo ini dilaksanakan di taman kota Bukit Gelanggang Jalan HR Subrantas, dan peserta jalan sehat beruntung mendapat berbagai aneka hadiah menarik. 


Komentar Anda

Top