Rengat (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Bupati Khairizal menutup acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 "/>

ANTARA Riau

logo
  • Home Wabup Inhu Resmi Tutup Musabaqah Tilawatil Quran Ke-47

Wabup Inhu Resmi Tutup Musabaqah Tilawatil Quran Ke-47

Rengat (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau Bupati Khairizal menutup acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Inhu  2017 di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat dan memberikan apresiasi tinggi kepada semua panitia yang telah sukses menyelanggarakan acara.

        

" Kecamatan Rengat tampil sebagai juara umum, kafilah akan mewakili Inhu ke tingkat Provinsi Riau" kata Wakil Bupati Indragiri Hulu Khairizal di Rengat, Sabtu.

        

Ia mengatakan, acara MTQ sudah berakhir, semua pihak telah berhasil menyelenggarakan kegiatan besar MTQ ke 47 tahun 2017, semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bagi yang meraih juara hendaknya terus meningkat prestasi dan tidak berpuas diri.

        

Wakil Bupati Khairizal juga menyebutkan, untuk juara kedua diraih Kecamatan Pasir Penyu, juara ketiga Rengat Barat, peraih juara harus mempersiapkan diri dalam lomba tahap berikutnya dan menyampaikan terimakasih kepada Camat Rengat dan seluruh masyarakat Rengat khususnya Desa Kampung Pulau telah menjadi tuan rumah yang baik bagi para Kafilah dan tamu MTQ tingkat Kabupaten Inhu ke 47.

        

" Kafilah pemenang MTQ diberikan kesempatan untuk berlomba pada tingkat berikutnya," sebutnya.

        

Wakil Bupati menyebutkan, kafilah peraih juara diharapkan tidak larut dalam kegembiraan yang berlebihan karena harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Riau.

        

Khairizal juga mengingatkan kepada seluruh peserta MTQ agar semangat untuk meraih juara tidak sampai menggeser niat untuk meningkatkan syiar Alquran dan membudayakannya dalam kehidupan umat Islam di Kabupaten Inhu.

        

" Karena tujuan paling utama dalam pelaksanaan MTQ adalah membumikan Alquran sehingga lebih mudah dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam kehidupan," ujarnya.

        

Camat Kecamatan Rengat, Wagiman mengatakan, terimakasih atas kepercayaan yang berikan Pemkab Inhu kepada Desa Kampung Pulau ebagai tuan rumah MTQ ke-47 tingkat Kabupaten Inhu tahun 2017.

        

" Kami sangat bangga atas kepercayaan itu dan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses," sebutnya.

        

Prestasi Rengat sangat membanggakan, meraih juara umum pada MTQ ke 47, tentunya kafilah yang terpilih perlu lebih percaya diri lagi untuk maju ditingkat Riau. 


Komentar Anda

Top