ANTARA Riau

logo
  • Home Empat Tahun Masuki Pasar Indonesia, Peminat Oppo Mulai Meningkat

Empat Tahun Masuki Pasar Indonesia, Peminat Oppo Mulai Meningkat

Jakarta (Antarariau.com) - Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, mengklaim pangsa mereka di pasar perangkat smartphone Indonesia meningkat dari tahun lalu.

"Setelah empat tahun memasuki pasar Indonesia, pangsa pasar Oppo menyentuh 24 persen pada kuartal II 2017," kata Alinna, dalam peluncuran Oppo F5, Senin, merujuk pada data IDC.

Sebagai informasi, menurut laporan IDC kuartal tiga tahun 2016, Oppo menduduki posisi kedua di Indonesia dengan pangsa pasar 16,7 persen, mengalahkan Asus, Advan dan Smartfren.

Selain itu, Alinna juga mengatakan bahwa jika total penjualan Oppo meningkat 117 persen dibandingkan tahun lalu, nilai penjualan pun meningkat hingga 210 persen.

Alinna juga mengungkap bahwa Oppo kini memiliki 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Seluruh pengguna ini rata-rata berusia di bawah 40 tahun.

"Kami meraihnya dengan memiliki tim muda dengan hati yang muda. Kami juga memiliki sistem penelitian dan feedback, jadi kami selalu melakukan penelitian sebelum meluncurkan," ujar Alinna.

"Kami juga berkomunikasi dengan nyaman dengan kaum muda melalui idola mereka dan lain sebagiannya," tambah dia.

Komentar Anda

Top