ANTARA Riau

logo
  • Home Warganet Perang Kicauan Twitter Soal Penampilan Lip Sync Selena Gomez

Warganet Perang Kicauan Twitter Soal Penampilan Lip Sync Selena Gomez

Jakarta (Antarariau.com) - Selena Gomez (25) dikritik karena lip sync dalam ajang American Music Awards 2017 saat menyanyikan lagu "Wolves" yang berduet dengan DJ Marshmello.

Selena enggan memberi keterangan saat E! News mengonfirmasi soal ini.

Dalam ajang itu, Selena tampil untuk pertama kalinya dengan rambut baru berwarna "platinum gold". Mengenakan pakaian dalam yang terbuka, Selena tampil bersama sekumpulan penari di atas sebuah mobil bekas tertabrak.

Meski para fans yang menyebut diri mereka SelGo membela artis pujaannya itu, para penonton lain merasa penampilan Selena tak bagus.

"Selena Gomez tak bisa menyanyi untuk menyelamatkan hidupnya sendiri," tulis seorang pengguna Twitter. "Aku tak membencinya tapi dia jelas-jelas lip synch."

"Aku cinta Selena Gomez tapi dia jelas kelihatan lipsync di sepanjang penampilannya, itu sebabnya dia selalu menunduk dan menutupi wajahnya dengan rambut di 99 persen penampilannya."

"Cewek itu tak bisa menyanyi secara live, aku tak tahu mengapa dia tak mengaku saja alih-alih lip sync."

Sementara seorang fans mencuit: "Bisa tidak orang-orang tak mengejek penampilan Selena Gomez yang lip sync? Saya ingin kalian mengalami apa yang dialaminya setahun belakangan dan kemudian tampil di hadapan jutaan penonton."

Ada juga yang menulis: "Mengapa orang-orang bilang lip sync buruk? Saya benar-benar penasaran. Tak masuk akal."

Komentar Anda

Top