ANTARA Riau

logo
  • Home Brighton Bermain Imbang 2-2 Dengan Stoke City

Brighton Bermain Imbang 2-2 Dengan Stoke City

London,  (Antarariau.com) - Kampanye menjanjikan tim promosi Brighton di Liga Inggris berlanjut ketika mereka dua kali bangkit dari ketinggalan untuk meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Stoke City pada Senin.  

Gelandang Stoke asal Swiss Xherdan Shaqiri membuat gol pembukaan dengan operan panjang kepada penyerang Eric Maxim Choupo-Moting yang memperlihatkan kemampuan dan ketenangannya untuk menyelesaikan peluang pada menit ke-28.

Tuan rumah geram ketika permohonan penalti mereka ditolak wasit setelah Glenn Murray terjatuh akibat adangan Ryan Shawcross, namun mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-44 ketika Pascal Gross melesakkan bola ke gawang lawan setelah laju cepat Davy Propper.

Beberapa saat kemudian, Stoke mengubah keunggulan mereka ketika bek Brighton Bruno mengarahkan punggungnya pada tendangan sudut dan bola memantul mengenai dia menuju ke bek pinjaman dari Chelsea Kurt Zouma yang menanduknya masuk ke gawang.

Bagaimanapun, Brighton layak mendapatkan setidaknya satu poin dan mereka meraihnya pada menit ke-60 ketika pemain sayap Kolombia Jose Izquierdo mengemas gol pada upaya kedua setelah mendapat operan cerdik dari Murray.

Hasil imbang ini membuat Brighton berada di peringkat kesembilan dengan 16 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Stoke menghuni peringkat ke-15 dengan 13 poin.


Komentar Anda

Top