ANTARA Riau

logo
  • Home Natasha Rizki Ungkapkan Banyak Godaan Setelah Pakai Hijab

Natasha Rizki Ungkapkan Banyak Godaan Setelah Pakai Hijab

Jakarta, (Antarariau.com) - Belakangan ini, lagi ramai diberitakan soal seorang artis yang melepaskan hijabnya. Terlepas dari apa penyebabnya, Natasha Rizki mengungkapkan jika dirinya juga mendapat banyak godaan untuk melepaskan hijabnya.

Istri dari Desta ini, mengatakan jika dirinya sudah berada dalam tahap ikhlas sehingga pikiran-pikiran untuk melepaskan hijab bisa ditepisnya.

"Ya enggak bisa bohong lah, pasti aku ada godaannya. Aku masih muda banget, masih 23 tahun. Sejak nikah, enggak bisa seaktif dulu lagi. Kedua aku udah punya anak. Ketiga sekarang pakai hijab pula, jadi makin banyak segmennya. Tapi aku sudah ditahap di mana udah ada rezeki yang atur. Memang biasa banget alasannya tapi memang kenyataannya gitu," ungkap Natasha saat berbincang di Jakarta belum lama.

Ibu dua anak ini, melanjutkan, "Godaan paling besar, misalnya habis nge-blow atau keramas.  Sudah makeup oke, baju segala macam, ngaca, 'gila kece banget nih gue'. Misalnya gitu, ternyata jilbabnya belum. Ya nyari lagi hijab. Desta juga suka bercandain juga, ngomporin. Cuma kan walau pun suami aku kayak gitu, sekarang dia lebih ikhlas ridho, udah terima."

Menurut Natasha, yang membuat dirinya tetap setia pada keputusannya adalah dukungan dari orang-orang terdekat dan pergaulannya. Selain itu, ibadah juga harus terus ditambah agar semakin mantap jiwanya.

"Lingkungan menurut aku pengaruh banget. Kita bergaulnya sama siapa, terus kita mainnya sama siapa. Itu penting sih menurut aku. Makanya kita istiqomah. Menurut aku lingkungan yang paling penting, sama ibadah ditambah level-levelnya," tutup bintang film "Hijab" ini.


 

Komentar Anda

Top