ANTARA Riau

logo
  • Home Rossa Gelar Konser Akhir Tahun di Bali

Rossa Gelar Konser Akhir Tahun di Bali

Jakarta, (Antarariau.com) - Rossa siap menggelar konser akhir tahun bertajuk "A New Chapter Concert" yang mengambil tempat di Hotel The Patra Bali pada 31 Desember 2017 sebagai perayaan akhir tahun. Bagi Rossa, konser ini sangatlah spesial. Kenapa ya?

Menurut Rossa, tahun ini dia mendapat rezeki yang luar biasa. Mulai dari menggelar konser tunggal di Indonesia dan Singapura, mendapat empat platinum awards serta launching album baru. Jadi, sudah sepantasnya akhir tahun juga ditutup dengan sesuatu yang spesial.

"2017 untuk saya adalah momen besar Insya  Allah saya akan menggelar konser lagi di Bali. Pastinya saya merasa amat sangat bersyukur, dipercaya untuk mengisi acara. Buat saya ini adalah satu kebanggaan," ujar Rossa dalam jumpa pers di Cerita Cafe, Jakarta, Rabu (22/11).

Hal lain yang membuat spesial adalah Rossa juga akan membawa keluarga besarnya ke Bali. Tidak hanya bekerja, pelantun "Pudar" ini akan liburan bersama.

"Saya akan membawa keluarga besar saya ke Bali, kebetulan saya punya rumah di sana. Kita udah booking tiket sama mama papa dan keluarga besar," terang dia.

Mantan istri Yoyok Padi ini, menambahkan, "Kebetulan keluarga akan ikut nonton. Biasanya kan mereka deg-degan, sekarang mereka nonton aku di atas panggung."

Dalam konsernya nanti, Rossa akan membawakan lagu-lagu seperti konsernya yang di Singapura. Namun, dia juga akan mengaransemen ulang beberapa lagu agar lebih spesial.

"Anak-anak band kita juga sudah mulai mengaransemen lagu, supaya yang datang ke konser saya enggak bosen. Dan nantinya, ingin terus datang ke konser saya. Saya juga kemungkinanan akan sedikit nyanyi lagu Mandarin, Malaysia, atau mana-mana juga untuk menghargai kehadiran mereka di konser saya. Dan itu mungkin akan menjadi special performace dari saya," tutup Rossa.

Untuk bisa menyaksikan penampilan Rossa di Bali, Sobat Antara cukup membayar Rp1 juta (sudah termasuk cocktail party dan dinner).


Komentar Anda

Top