ANTARA Riau

logo
  • Home Bapaslon Rosman Malomo-Musmulyadi jadi Pasangan Kedua Bertarung di Pilkada Inhil

Bapaslon Rosman Malomo-Musmulyadi jadi Pasangan Kedua Bertarung di Pilkada Inhil

Tembilahan, (Antarariau.com) - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Rosman Malomo-Musmulyadi akhirnya resmi maju dalam Pilkada 2018 dengan mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu.

Kedatangan pasangan calon Rosman-Musmulyadi diiringi hujan rintik-rintik. Mereka juga didampingi oleh kader dan simpatisan dari partai pengusung, yakni PDIP, NasDem dan Partai Bulan Bintang (PBB).

"Terimakasih kepada KPU, meski ditemani hujan Alhamdulillah semua dapat berjalan baik. semoga sampai kehujung akan seperti ini," ucap Rosman Malomo, Rabu.

Meski sudah menjadi Wakil Bupati Inhil dua periode, Rosman mengaku, jabatan yang lama tidak bisa menjadi jaminan seseorang akan menang, melainkan pengalaman. Karena pengalaman akan menjadi mesin tersendiri dalam menambah laju perjalanan menggapai tujuan.

 "Selain itu, melalui pengalaman, seseorang pasti tau apa yang perlu dan yang tidak perlu ia lakukan. Dari pengalaman juga kita akan tau kontribusi apa yang perlu kita berikan kepada masyarakat sesuai kebutuhannya," tutur Rosman.

Bersama motto "Semarak Seluruh Masyarakat Bergerak Mendukung Pasangan Rosman-Musmulyadi" pasangan calon yang berasal dari Inhil bagian selatan dan utara itu berharap kepada seluruh kader dan simpatisan agar bekerja secara full demi kemenangan pasangan calon.

Disamping itu, salah seorang komisioner KPU, M Dong menjelaskan bahwa berkas persyaratan yang diserakan oleh paslon Rosman-Musmulyadi dan pendaftaran telah pula diterima.

"Untuk persyaratan pencalonan sudah lengkap, sedangkan untuk persyaratan calon akan kita umumkan setelah selesai verifikasi," jelas M Dong.

Untuk diketahui, sejak KPU Kabupaten Inhil membuka pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, Senin (8/1) lalu, baru ada dua pasangan calon yang mendaftar.

Meski demikian, untuk pendaftaran pasangan calon pada hari terakhir (10/1) akan ditutup pada pukul 00.00 WIB sesuai ketentuan pelayanan pendaftaran.

    ***2***


Komentar Anda

Top