ANTARA Riau

logo
  • Home Jelang Cuti Pilkada Inhil, Bupati Rampungkan Semua yang Harus Ditandatanganinya

Jelang Cuti Pilkada Inhil, Bupati Rampungkan Semua yang Harus Ditandatanganinya

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Muhammad Wardan mengharapkan sebelum menjalani masa cuti, terhitung mulai 12 Februari mendatang seluruh pekerjaan dan urusan menyangkut administrasi harus sudah selesai. 
     
"Saya mengharapkan, sebelum saya cuti segala urusan yang memerlukan tanda-tangan saya harus sudah rampung," ucapnya Bupati Muhammad Wardan di Tembilahan, Kamis.
     
Iapun menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menindaklanjuti dan menggesa segala pekerjaan. 
     
"Segera tindaklnajuti, jangan nanti tanda tangan saya dijadikan alasan terlambatnya suatu pekerjaan," tuturnya.
     
Taklupa ia mengajak kepada seluruh jajarannya untuk bekerja dengan baik, agar tidak ada temuan yang bisa menghambat pekerjaan, mengingat Inhil telah menerima Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK.
     
"Mari bersama-sama kita pertahankan presetasi opini yang sudah kita peroleh," ajak Wardan. 
     
Yangg paling saya harapkan itu zero temuan, jadi bekerja dengan baik, selesaikan segala sesuatu yang belum terselesaikan secepatnya," katanya menambahkan.
     
SeluruhOPD, kata dia, harus tetap memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat. Jadikan kepentingan masyarakat sebagai skala prioritas pemerintah.

Komentar Anda

Top