ANTARA Riau

logo
  • Home Lawan Tim Juru Kunci, Liverpool Kalah 0-1

Lawan Tim Juru Kunci, Liverpool Kalah 0-1

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Liverpool terpaksa pulang dengan tangan hampa di kandang Swansea City. Melawan tim juru kunci tersebut si merah takluk 0-1.

Liverpool yang baru ditinggal Coutinho ini mengandalkan tiga trisulanya Salah, Firmino dan Mane. Serangan mereka selalu bisa dicekal pertahanan Swansea yang rapat dan apiknya kiper Fabianski.

Petaka bagi Liverpool datang pada menit ke-40 dimana Pemain Swansea Mawson mendapat gelontoran bola liar hasil tendangan penjuru. Saat itu dalam duel pemain anyar Liverpool Virgil Van Dijk berhasil menyundul bola.

Akan tetapi hadangannya itu mendarat di kaki Mawson yang langsung melakukan tendangan. Hasilnya bola yang menggelinding ke sudut kanan gawang Liverpool bisa menyentuh jala.

Setelah itu Liverpool pun kuatkan penyerangan. Peluang bagus hasil umpan lambung Salah kepada Mane, tapi tendangan first timenya masih melenceng hingga akhirnya pluit turin minum dibunyikan.

Babak kedua Liverpool terus berupaya mebuahkan gol. Serangan masih bisa dibendung meakipun penguasaan bola Liverpool hampir 70 persen.

Jurgen Klopp pun memasukkan amunisi lain yakni Lalana dan Danny Ings untuk meningkatkan volume serangan. Akan teyapi tetap tak membuahkan hasil hingga injury time.

Peluang terakhir, sundulan Firmino hanya menyentuh tiang gawang atas. Dengan hasil ini Liverpool yetap di posisi keempat terpaut tiga angka dari Chelsea dan dibawahnya Tottenham Hotspur menguntit dengan selisih dua poin.


Komentar Anda

Top