ANTARA Riau

logo
  • Home Cawagub Rusli Effendi Blusukan ke Pasar Baru Pangkalan Kerinci

Cawagub Rusli Effendi Blusukan ke Pasar Baru Pangkalan Kerinci

Pangkalan Kerinci, (Antarariau.com) - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 H. Rusli Effendi salam masa kampanye kali ini blusukan ke Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Selasa (13/03/18). 
   
Walau tidak didampingi pasangan Gubernur Riau Firdaus karena urusan penting lainnya, Rusli Effendi tidak canggung membaur dengan masyarakat setempat. 
   
Didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Riau Jhondri Hadan, dan Wakil Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli Provinsi Riau Anas Badrun serta Ketua Koalisi pemenangan kabupaten Pelalawan Junaidi Purba Rusli Effendi berdialog dengan para pedagang pasar.
   
Rusli juga membeli sejumlah barang terutama komoditi pangan di pasar tersebut.
   
Kedatangan calon pemimpin daerah ini tentu saja tak disangka-sangka oleh para pedagang disana, begitu mereka tau Rusli ada di pasar tersebut, mereka pun terlihat berdesak-desak ingin bersalaman dan foto bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP itu.
   
Salah seorang pedagang, Gusni mengaku kagum bahkan merasa tersanjung bisa berjumpa langsung dengan Rusli Effendi, apalagi menurutnya, Rusli sangat sopan orangnya.
   
Yaa orangnya sopan, bersahaja dan mau mendengarkan keluhan kami, kami doakan semoga pak Fir dan pak Rusli terpilih nantinya," ungkap Gusni.
   
Tak melewatkan kesempatan emas, ia pun minta difotokan bersama Cagub Riau nomor urut 3 itu sambil mengacungkan salam 3 jari khas Firdaus-Rusli.

Komentar Anda

Top