ANTARA Riau

logo
  • Home Showroom Nissan-Datsun Berkonsep Ramah Lingkungan Pertama di Pekanbaru Diresmikan

Showroom Nissan-Datsun Berkonsep Ramah Lingkungan Pertama di Pekanbaru Diresmikan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Showroom Nissan - Datsun SM Amin, Pekanbaru hadir sebagai pelayanan riteil berkonsep ramah lingkungan (Nissan Retail Concept) atau standar desain ritel global yang pertama di Riau dan satu-satunya "body repair ".
   
"Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman berkesan dengan Nissan dan Datsun sejak langkah awal mereka datang ke gerai kami," kata Masato Nakamura, Deputy Director PT Nissan Motor Indonesia saat peresmian showroom Nissan-Datsun SM Amin Pekanbaru, di Pekanbaru, Senin. 
   
Masato Nakamura menyatakan Nissan terus mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan bagi pelanggannya di Indonesia.
   
Sebutnya Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru merupakan gerai ketiga di provinsi Riau, setelah Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Duri dan 104 se - Indonesia. 
   
Sementara itu Daniel Sinaga Kepala Cabang Showroom Nissan - Datsun SM Amin Pekanbaru membenarkan pelayanan "body repair" ini sebagai pilot projek di Riau yang dirancang khusus secara desain ramah
terhadap lingkungan, konsumen, masyarakat dalam pelayanan. 
   
"Ada perbedaan showroom SM Amin, dengan yang lain seperti ruang pamer, tempat tunggu, bengkel service dan sebagainya atmosfir dicipatakan sehingga pelanggan tidak bosan dan rileks," tuturnya. 
   
Fasilitas yang ada di dealer Nissan - Datsun, ada bengkel, ketersedian suku cadang, ada 2.000 item list yang satu kali dalam 24 jam tersedia. 
   
"Itu bentuk keseriuasan kami melayani dengan ketersedianan suku cadang dan satu-satunya di Riau kami punya perbaikan body mobil utuh. Pelanggan dapat merasakan pengalaman berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun melakukan test drive di gerai baru kami, karena fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien, " beberny. 
 
Sementaraa CEO PT Wahana Wirawan Susilo Darmawan, selaku Nissan Datsun SM Amin, Pekanbaru juga menawarkan jajaran lengkap model kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk fiagship baru, Datsun CROSS.
   
Gerai baru Nissan Datsun ini dikelola di bawah manajemen PT Wahana Wirawan Riau yang memiiiki pengaiaman panjang daiam meiayani konsumen. 
 
 "Melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, kami semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan peianggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun," ujar Susilo Darmawan. 
   
Diakui Susilo Darmawan beroperasi sejak 2001, saat ini dalam kondisi persaingan ketat, ini bukan cabang terakhir untuk Pekanbaru. Tujuannya untuk meningkatkan harapan konsumen dan mendekatkan layanan kami kepada konsumen. 
   
"Saya minta semua karyawan dan tim. Issan datsun Pekanbaru, segera bergerak meningkatkan pelayanannya karena tanpa adanya konsumen sepertinya mustahil kita hadir disini untuk beroperasinya showroom SM Amin, " pungkasnya. 
   
Perlu diketahui Nissan Retail Concept lni meliputi Iima komponen pokok pertama  Logo ikonik Red Nissan Tablet pada pintu masuk showoom dan pylon, menciptakan lmpresl yang kuat dan penuh semangat -sentuhan yang iangsung merebut perhatian akan identitas brand . 
   
Lalu Nissan Drive secara lntuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan pengalaman mengesankan yang akan didapatkan.  Kemudian  berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. 
 
 Selanjutnya Lounge premium yang didesain untuk kenyamanan yang lebih baik.

 Ada area penglriman eksklusif, di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketlka menerima mobil barunya untuk pertama kali.

Komentar Anda

Top